Internet sumber dapat uang

Internet Media Berkat

Isa Almasih mengajarkan doa yang Agung, isinya demikian: salah satu baitnya demikian:
Bapa kami yang di Sorga, … Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya.
Nabi Musa menulis demikian: Baiklah Kita (TUHAN) menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita (TUHAN), supaya mereka berkuasa atas … seluruh bumi …
Dua kebenaran di atas memberi landasan bahwa manusia perlu berdoa mendapat rejeki (uang), alam semesta ini milik TUHAN. Manusia diberi kemampuan untuk menemukan sesuatu yang berguna bagi diri dan sesamanya. Salah satunya adalah penemuan internet. Melalui internet kita dapat melakukan banyak hal, tetapi focus kita adalah internet sumber mendapat uang, di mana saja dan kapan saja, yang penting ada akses internet seperti sinyal, modem, laptop.
Apa yang saya kemukakan di atas menjadi factor penentu saya memberi topic blog ini Internet media berkat. Topik ini dilatar belakangi oleh pengalaman saya, yaitu dulu saya mengenal internet hanya untuk kepentingan mencari informasi untuk keperluan edukasi. Tetapi setelah mengenal dunia internet, saya semakin menyadari bahwa internet dapat juga dijadikan sebagai sumber mendapatkan uang. Asyiknya adalah di mana ada sinyal, ada modem dan laptop, kita bias kerja untuk mendapat uang. Tentu bukan dalam konteks hamba uang, tetapi kita berusaha memakai sarana media internet untuk mendapat uang. Berdasarkan itu maka blog ini difokuskan pada pembahasan-pembahasan edukasi internet sebagai tempat atau media mendapatkan uang.

Bagaimana caranya?

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet. Biasanya melalui dua cara: (1) kita bisa menjual produk sendiri, dan (2) kita bisa menjadi affiliate/reseller atau makelar atau kita menjadi perantara antara penjuan dengan pemilik produk. Semua terjadi melalui internet atau online. Kedua cara ini akan dibahas dalam postingan berikut. Sambil menanti, pembaca dapat mengikuti dalam beberapa link URL yang saya cantumkan dalam sidebar blog ini.Silakan memeriksa sendiri dalam link-link tersebut. Semoga sukses dapat uang melalui internet.

Previous Post
First
Related Posts